Minggu, 24 Januari 2016

Apakah Leicester City akan juara EPL?

Prediksi Bola Pro - Mungkinkah Leicester City bisa jadi juara EPL ? banyak penggila sepak bola bertanya2, dan jawaban mereka banyak yang pro dan kontra. Jika dilihat dari kekonsistennya mereka disetiap pertandingan tidaklah tidak mungkin jika mereka menjadi juara EPL musim 2016 ini.

Arsenal sebagai pesaing terberat mereka tampil mengecewakan di dua pertandingan terakir. Didua pertandingan terakir harusnya menjadi kesempatan Arsenal untuk menjauh dari kejaran Leicester City namum mereka hanya mendapatkan hasil imbang 0-0 saat melawan Stoke City dan kalah saat melawan Chelsea.

Mancaster City mulai mengejar ketinggalan poin mereka dari Arsenal dan Leicester City. Kini tiga tim tersebut sama2 memiliki peluang juara dikarenakan masih ada sisa tujuh pertandingan lagi musim ini, selisih poin hanya terpaut tiga saja.

Tottenham Hotspur pun kini mulai ikut mulai mengejar ketiga tim atas yang hanya selisih dua poin dari Arsenal, Mancaster City dan lima poin dari Leicester City. Liga inggris menurut saya adalah liga yang sulit di tebak disetiap pertandingannya, tim besar tim kecil memiliki keinginan untuk menang.

Jadi apakah Leicester City akan juara EPL 2016 
Melihat kualitas yang berulang kali di uji dipertandingan sebelum2nya bukanlah tidak mungkin Leicester City menjadi juara. Asal tetap kekonsisten untuk mejaga jarak dari kejaran Man City dan Arsenal tentu peluang juara mereka sangat besar. Dan jika dilihat dari solidnya mereka sebagai tim bukanlah hal mustahil mereka juara EPL 2016.

Apakah Leicester City akan juara EPL? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dadaa

0 komentar:

Posting Komentar