Rabu, 18 November 2015

Prediksi Melbourne Victory vs Central Coast Mariners 11/19/2015

Prediksi Bola Pro - Central Coast Mariners di ibaratkan kalau klub liga inggris itu Arsenal, banyak pemain muda berbakat. Musim kemarin mereka bermain sangat baik, tapi musim ini mereka sedikit jeblok main nya. kalau gw lihat bukan dari pemain2 mereka sekarang ini jelek, tapi lebih ke faktor internal sama mental mereka lagi ngedrop.

Untuk Melbourne Victory sendiri mereka bermain stabil musim ini dan sekarang menempati klasemen ketiga untuk sementara dan Central Coast mariners sendiri sekarang berada di posisi delaman. Kedua tim sama2 bagus menurut saya, walaupun Central Coast mariners sedang tidak di performa yang baik di musim ini.

Jujur saya bingung akan bet yang mana, yang membuat saya bingung karena Melbourne Victory kok memberikan vor yang besar sekali ke Central Coast Mariners +1 3/4

Prediksi saya: Central Coast Mariners + 1 3/4 prediksi skor akan 2-1 1-1 2-2
*note lebih baik tunggu berjalan dan ditonton pertandingannya dulu melalui streaming atau lihat stastik pertandinganya


Prediksi Melbourne Victory vs Central Coast Mariners 11/19/2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ask

0 komentar:

Posting Komentar