Rabu, 18 November 2015

Prediksi San Antonio Spurs vs Denver Nuggets 11/19/2015

 prediksi San Antonio Spurs vs Denver Nuggets
Prediksi Bola Pro - Pertandingan NBA banyak sampai saya bingung mau bet yang mana, setelah saya lihat2 dan analisa sana sini, akhirnya saya memutuskan untuk memilih partai pertandingan antara San Antonio Spurs vs Denver Nuggets.

Untuk pertandingan nanti jelas Spurs di atas angin, di tujuh pertandinan terakhir spur hanya kalah satu kali oleh wasington wizards. Sedangkan Denver Nuggets juga lumayan baik di pertandingan sebelum2nya dari tujuh pertandingan mengalami empat kali kemenangan dan sisanya kalah.

Tanpa panjang lebar saya akan menjagokan San Antonio Spurs -13.5 saya perkirakan Spurs akan ngebut dari awal. Untuk hasil O/U saya tidak merekomendasikan untuk di mainkan, karena odds nya terlihat aneh, odds O/U hanya 198.5 atau di bawah 200, apa mungkin nanti Denver Nuggets sulit untuk meladeni perlawan dari San Spurs.

Prediksi saya: San Antonio Spurs -13.5
*note kalau mau odds lebih kecil atau tunggu turun, lebih baik bet saat pertandingan sudah berjalan.

Prediksi San Antonio Spurs vs Denver Nuggets 11/19/2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ask

0 komentar:

Posting Komentar